Saturday

BISNIS PULSA

Selamat datang di website Pulsa Murah, salah satu distributor pulsa elektrik yang ada di Indonesia. Kami adalah server pulsa All Operator yang berusaha memberikan pelayanan terbaik kepada Anda dalam hal komunikasi.

Produk yang kami jual adalah pulsa semua operator yang ada di Indonesia, seperti Simpati, IM3, XL, Axis, 3, Smartfren, Esia, Flexi, Ceria, Bolt, Paket Internet dan Pulsa Transfer.


Selain pulsa elektrik, kami juga menjual produk seperti Pulsa Listrik atau token PLN prabayar. Bisa juga digunakan untuk membayar tagihan listrik, tagihan Telepon, Speedy, dan PDAM.

Keunggulan PulsaMurah:

1.    GRATIS Biaya Registrasi, Pendaftaran agen baru tidak di pungut biaya sedikitpun.
2.    Sistem MULTICHIP, Hanya cukup menggunakan 1 kartu untuk bisa berjualan semua voucher pulsa GSM & CDMA.
3.    Bisa transaksi menggunakan WhatsApp, Facebook, YM dan GTalk, Tidak hanya bisa transaksi menggunakan SMS saja, tapi bisa bermacam-macam.
4.    Ada SMS Buyer / End User SMS, Fitur ini otomatis aktif untuk semua agen di Pulsa Murah dan GRATIS. Fitur ini berfungsi sebagai iklan untuk memperkenalkan produk anda kepada pembeli/pelanggan. (Selengkapnya)
5.    Ada AUTOREG, Dengan fitur ini anda bisa mendaftarkan agen secara otomatis.
6.    Transaksi Lancar dan 24/7 Non Stop, Rata-rata transaksi di Pulsa Murah Sekitar 8 detik.
7.    Produk Lengkap & Stok Terjaga, Tidak hanya pulsa elektrik, tapi juga token PLN, voucher game dan PPOB. (Selengkapnya)
8.    Transaksi TANPA KODE, Sudah mendukung transaksi tanpa menggunakan kode produk, cukup nominalnya. (Selengkapnya)
9.    Deposit BEBAS, Minimal deposit hanya Rp 50ribu tanpa saldo mengendap.
10. Menggunakan Sistem TIKET, Deposit di Pulsa Murah menggunakan sistem TIKET, Kelebihannya saldo anda akan masuk secara Otomatis.
11. Tanpa Target Penjualan, Mau digunakan hanya untuk isi pulsa sendiri, seminggu sekali atau sebulan sekali tidak masalah.
12. Bisa Di DOWNLINEKAN, Dengan sistem jaringan yang fair, anda berpotensi mendapatkan penghasilan ratusan juta perbulan.
13. Komisi Bisa Di Cairkan Ke Rekening, Setiap akhir bulan jika komisi lebih dari 300 ribu bisa request untuk transfer ke rekening anda.
14. Costumer Service Responsif, Siap melayani anda selama 7 hari kerja dari jam 07.00 sampai 23.00.

No comments:

Post a Comment